Arsip Kategori: OPINI

Harga BBM Turun Tapi Kok Malah Sulit Dapetinnya…

Pemerintah resmi menurunkan harga BBM dimulai tanggal 5 Januari 2016 kemarin…seneng sih mendengarnya…tapi eits nanti dulu…mulai tanggal 6 Januari BBM kayak hilang ditelan bumi di SPBU tuh…Dimana-mana SPBU tutup katanya kehabisan stok…ini kehabisan betulan apa hanya akal-akalan pengusaha SPBU nih..??? … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di ADA APA HARI INI, NEWS, OPINI | Tag , , , , , , , , | Meninggalkan komentar

Moge Lawan Arus : Yang Salah Petugas pengawalnya Atau Club Moge… Atau Kita Yang Salah Lihat…???

Entah video ini mimpi atau gimana kok ya masih ada saja tindakan unik dari para pelaku /pengguna jalanan ini..sudah tersiar di media sosial bahkan di sebar luaskan di internet aksi yang mendapat sorotan masyarakat dimana club motor yang dikawal petugas … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Infotaintment, OPINI | Tag , , , , , , , , | Meninggalkan komentar

Mobil Listrik Tersia-Sia di Indonesia… Wong Blogger saja Dukung Otomotif Jepang… :D

Kalau kita mau instropeksi diri sepertinya kita ini tempatnya salah, ketika ada masalah tere-tere dan sepele..ramai ramai menghujat di media sosial, atau bikin postingan yang bikin badan meriang, namun kala ada ide brilian dari anak bangsa terlihat ogah-ogahan… dan ketika … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di OPINI | Tag , , , , , , , , | 2 Komentar

Orang Asing Dengar Suara Adzan Menangis..Di sini bisa jadi kebalikannya… Kok bisa..??

Dalam Video terlihat seorang wanita sampai menitikkan air mata mendengar kumandang Adzan bersahutan..bisa jadi di Indonesia akan langka kedepan dimana bukan mengagumi suara adzan justru kumandang itu dilarang dengan alasan “toleransi” dan berisik.. TOA masjidpun kemungkinan akan “diturunkan”…semoga tidak…karena jika … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di OPINI | Tag , , , , , , | 8 Komentar