Mantan Kekasih Vinales Latihan Bareng Marquez

Mantan Kekasih Vinales Latihan Bareng Marquez

Scott Redding: Latihan Motocross dengan pacarnya Kiara & Marc Márquez

 

Scott Redding tinggal di Italia bersama kekasihnya juara dunia lima kali motorcross Kiara Fontanesi(mantan Vinales). Saat ini mereka menghabiskan waktu dengan latihan motorcross di Spanyol.

Juara Dunia motocross 5 kali

Scott Redding di musim balap 2018 membela tim Aprilia di kelas MotoGP . Saat ini sedang merayakan gelar Kejuaraan Dunia Motocross 2017 dan itu yang kelima dari pacarnya, Kiara Fontanesi. Sebelum final Piala Dunia motocross di Prancis, empat pembalap berada dalam lima poin. Dan rider cross Yamaha Fontanesi meraih gelar dunia dengan keunggulan tipis satu poin. “Saya merayakannya dengan Kiara, ini adalah gelar dunia kelimanya. Saya sangat bangga dengan itu,” kata Redding .

Mantan Kekasih Vinales Latihan Bareng Marquez

Setelah liburan, Redding dan Fontanesi akan meninggalkan rumah mereka di Italia, tempat mereka tinggal bersama dengan anjing-anjing yang mereka namai Ice, Otto , Bernard dan Lamb Billy dan akan berlatih di Spanyol.

Mantan Kekasih Vinales Latihan Bareng Marquez

Lokasi latihan Motocross di La Clua, mereka bertemu dengan Juara Dunia MotoGP Marc Márquez dan saudaranya Alex, yang akan berlomba untuk Marc VDS di kelas Moto2. “Hari itu menyenangkan bersama pembalap dan teman hebat,” kata Márquez dengan antusias.

Cristina Llovera Maverick Vinales

Kiara Fontanesi pernah jatuh cinta dengan  Maverick Viñales namun hubungan mereka hanya sampai akhir 2016. Vinales mengakhiri hubungannya mungkin karena ingin fokus  ke MotoGP setelah pindah ke Andorra. Pada musim panas 2017 Fontanesi kemudian menjalin hubungan dengan Scott Redding. Viñales sekarang menjalin hubungan dengan atlit lari  sprinter Spanyol Cristina Llovera.

 

 

 

Iklan
Pos ini dipublikasikan di MotoGP dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s