Pria Ini Punya 3 Kaki dan 2 Jenis Kelamin

Francesco Lentini yang lahir pada tahun 1881 ini mempunyai 3 lutut, 3 kaki, 2 jenis kelamin.
Lahir di Rosolini, Sisilia, adalah anak dari keluarga besar ( dengan dua belas anak, tujuh perempuan dan lima laki-laki), ia diketahui memiliki tiga lutut, empat kaki dan dua jenis alat kelamin.

Francesco Lentini

Kembar Parasit

Kalau istilah kedokteran disebut kembar parasit. Yaitu kembar yang menempel pada tubuh Lentini. kembarannya itu menempel di dasar tulang punggungnya. Terdiri dari tulang panggul, seperangkat genital berjenis pria yang hampir sempurna dan kaki berukuran penuh yang utuh dari bagian sisi kanan pinggulnya, dan ada kaki kecil menonjol dari lututnya.(lihat gambar.2)

Rupanya dengan kondisi ini tidak membuatnya minder. Di usia delapan tahun, dia pindah ke Amerika Serikat. Dan ikuti rombongan Circus Ringling Brothers  dia dijuluki The Great Lentini.  Kemudian di usia 30 tahun peroleh kewarganegaraan AS. Lentini begitu dihormati oleh teman sebayanya dan disebut “Raja”.

Kaki Buat Nendang Bola

Saat muda Lentini beraktivitas seperti layaknya anak biasa. Dia gunakan kaki ketiga  untuk menendang bola di atas panggung dan disebut dengan “Pemain Sepak Bola Tiga Kaki”. Di usia enam tahun, kaki normal Lentini berbeda panjangnya 99 cm sedangkan 97 cm kaki ketiganya 91 cm.
Lentini punya istri juga dia menikah dengan Theresa Murray, yang berusia 30 tahun lebih muda mereka juga memiliki anak: Josephine, Frank dan James.
Francesco Lentini meninggal karena penyakit paru-paru di usia 82 tahun ( 22 September 1966) dan dimakamkan di Jacksonville, Florida.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di UNIK dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s