Inilah Deretan Tes Rider Tim MotoGP 2018, Ada Casey Stoner dan Stefan Bradl di Sepang

Casey Stoner dan Stefan Bradl Tes MotoGP Sepang
Motospeedmagz  – Uji coba pertama di kelas MotoGP musim 2018 akan dilangsungkan di Sepang pada tanggal 28-30 Januari. Kita akan bisa melihat Casey Stoner berada di trek dengan motor Ducati. Sementara itu di kubu Honda MotoGP kita akan jumpa lagi dengan Stefan Bradl melakukan debutnya sebagai tes rider untuk tim tersebut. Inilah deretan tes rider tim MotoGP 2018 di Sepang

Seperti biasanya Stoner akan bahu-membahu dengan tes rider Ducati yang lain Michele Pirro dengan motor baru Ducati GP18 , sebelum pembalap tim Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo menggunakannya di Malaysia. Sedangkan Bradl untuk sementara akan menguji motor Honda pabrikan dengan Takumi Takahashi dan Hiroshi Aoyama yaitu  Honda RC213V versi 2018 sebelum debutnya di kejuaraan Dunia dengan rider mereka Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

sylvain-guintoli-ecstar-suzuki- motogp

Sylvain Guintoli ecstar suzuki- motogp

Selain kedua tim uji dari Ducati dan Honda akan bergabung pula skuad dari  KTM Mika Kallio, sementara Aprilia akan turunkan Matteo Biaocco dan Suzuki dengan mantan Juara WorldSBK, Sylvain Guintoli.

Yamaha dengan rider All-Japan SBK

Sedangkan untuk tim Yamaha ada pembalap All-Japan SBK Katsuyuki Nakasuga dan Kohta Nozane yang akan jajal  YZR-M1 yang juga pernah bergabung saat tes pribadi dan juga tes Malaysia, bersama Valentino Rossi dan Maverick Vinales selama dua hari terakhir di Sepang.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di MotoGP dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s