Jangan Berburu Telolet Di Tegal…Dilarang Polisi..!!!

om-telolet-om-dilarang

Saat liburan sekolah saatnya anak-anak bisa bermain sepuasnya…Dengan adanya wabah Om Telolet Om, anak sekarang seperti ada mainan baru yah…Mereka akan nongkrong di pinggir jalan sambil menunggu bus AKAP lewat dan meneriakkan om telolet om…Bila sang sopir bus membunyikan klakson yang berbunyi telolet itu maka anak-anak ini berteriak-teriak gembira senangnya bukan main…Tapi hal ini tidak terjadi di kota ini..???

Di kota Tegal Jawa Tengah, secara tegas pihak Kepolisian disana melarang bus membunyikan klakson telolet itu…Bahkan pihak kepolisian Tegal sampai merazia bus-bus yang melintas di kota tersebut…

razia-klakson-telolet

Jika bus tersebut terbukti memasang klakson telolet maka langsung diambil tindakan dengan mencopotnya…wah…

Menurut pihak Kepolisian, klakson telolet itu membahayakan dan menggganggu pengendara lain di jalan…Bikin bising jalanan…Dan lagi klakson telolet itu bukan asli dari pabrik pembuat bus tidak sesuai spesifikasi pabrikan gitu…

Masih menurut pihak kepolisian, ada dampak yang lain dari fenomena om telolet om itu…Anak-anak pemburu telolet yang berdiri dipinggir jalan itu juga membahayakan nyawa anak-anak itu…Gimana kalo ada truk atau kendaraan lain yang mendadak remnya blong sementara anak-anak segitu banyak berdiri tepat di pinggir jalan, apa enggak bahaya tuh..???

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di NEWS dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Jangan Berburu Telolet Di Tegal…Dilarang Polisi..!!!

  1. PotretBikers berkata:

    Berburu Janda ae,om…belum dilarang 😆

    ————————————
    Klik juga >> http://potretbikers.com/2016/12/31/shareit-untuk-laptoppc-sudah-bisa-dinikmati-saat-ini/

  2. Rudi Otomania berkata:

    Om toilet om haha, ada ada aja mending cari janda bener haha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s