Pengendara Motor Yang Aneh Tapi Kocak…

helm-kardus3

Apa yang ada di benak anda jika melihat foto diatas..??? Ini sekeluarga naik motor kok kepalanya ditutupi ama kardus bekas kulkas sih…Emang kenapa..???

Foto diatas terjadi di Hanoi Vietnam…Kala itu melintaslah sebuah skuter matic tapi ada yang ganjil dari penampakan ini…Diduga sekeluarga ini takut kepanasan terpapar sinar matahari makanya mereka bertiga memutuskan menutupi kepala dengan kardus dan enggak tanggung-tanggung yang dipake kardus bekas lemari es alias kulkas yang berukuran gedhe…Dan kreatifnya lagi, kardus itu pun dipersiapkan sedemikian rupa agar tak ribet saat memakainya yaitu dengan dilubangi dibagian bahu.. ini digunakan agar tak harus memegangi lagi…

helm-kardus2

Satu lagi foto pengendara yang pake helm kardus…Kali ini kardus yang dipakai adalah kardus bekas helm merk ternama INK…Entah karena takut wajahnya nan tampan gosong terpapar sinar matahari atau karena enggak mampu beli helm bermerk…???Enggak pake helmnya kardusnya pun jadi…weladalah….

helm-karsus1

Foto kali ini seorang cewek atau ibu-ibu yang menjadi boncenger…Entah karena belum pake make up atau belum mandi atau takut wajahnya yang pake produk kecantikan mahal jadi lumer terkena matahari atau apa…Perempuan ini nekat pake helm kardus melintas dijalan raya…wah gak wedi disemprit polisi ta..???

Lucu sih lucu…Gokil sih gokil…kocak sih kocak…tapi yo ada aturannya tho…Emang mau kepala sampeyan diganti dengan kardus…Kalo terjadi kecelakaan kepala anda kan bisa bonyok bin hancur bin gepeng kayak kardus…Belum lagi kalo kena tilang polisi…Daripada buat bayar tilang bisa buat beli helm..??? MIKIR THO…

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di Funny picture dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s