Valentino Rossi : Radio Team “OK” .. Marc Marquez : “NO”…

46-valentino-rossi-ita-99-jorge-lorenzo-esp_gp French 2016

Setelah balapan di Sachsenring Valentino Rossi menyarankan untuk memperkenalkan radio komunikasi dengan area pit untuk menghindari kesalahan jika terjadi balapan Flag to Flag. Namun pembalap seperti Marc Marquez Cal Crutchlow dan Andrea Dovizioso tidak menyetujui saran yang di berikan oleh Valentino Rossi dengan berbagai hal termasuk balapan seperti Motogp sangat berbeda dengan Formula One.

valentino-rossi-catalunya-2016
Marquez: “ Kami bukan Formula 1, namun jika kita bisa berkomunikasi dengan area pit akan lebih mudah untuk kita balapan seperti ini. Sayangnya kami tidak bisa membayangkan kalau kita bisa berkomunikasi pada saat kita dalam kecepatan penuh dengan kecepatan 200 kilometer per jam dan memiliki tombol di telinga dengan seseorang yang berbicara kepada saya. Balapan motogp bukan seperti balapan mobil sehingga bagi saya ini bukanlah pilihan yang tepat. Jika Anda memiliki rencana yang baik untuk balapan, maka Anda tahu apa yang harus Anda lakukan ”
Cal Crutchlow: “Tidak, tidak untuk saya. Dapatkah Anda bayangkan bagaimana Parlarebbe Beefy (kepala teknisi Crutchlow) berbicara di telinga saya? Saya tidak berpikir itu akan menjadi rencana yang baik. Bahkan ini menjadi lebih buruk jika Lucio Cecchinello berbicara di telinga saya. Saya tidak berpikir itu adalah ide yang baik, hal tepenting adalah memilih strategi yang tepat untuk balapan ”
Andrea Dovizioso: “ Saya pikir situasi ini mungkin lebih baik untuk ditingkatkan dan tentu saja keamanan harus menjadi yang utama. Karena olahraga kami berbeda dari Formula 1. Jadi saya akan meninggalkan hal-hal seperti mereka yang mereka katakan walapun sesi positifnya kita bisa berbicara dengan area pit yang bisa membantu kita dalam memilih strategi.

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di MotoGP dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s