Luca Marini: Lebih Khawatirkan Ujian Sekolah Daripada Seri Assen…..Dijewer Bu Guru ntar.. !!!

luca marini  Rossi

Sebelum balapan TT Assen Belanda bergulir Luca Marini akan mengikuti ujian akhir sekolah yang kedua. Kemudian, pada hari Minggu, dia akan kembali ke rumah karena di hari berikutnya dia akan sibuk dengan ujian yang ketiga. Selain ia harus menghadapi pertandingan di trek, ia juga harus menghadapi ujian negara, yang akan menjadi studi ilmiah sekolah tinggi di negaranya. Jadi ia sangat benar-benar sibuk saat ini, dimana ia banyak menghabiskan waktu untuk membaca buku-buku lalu melakukan gym untuk persiapan Grand Prix Belanda.

2016 Forward Team during the 2016 Season of World Motorcycle Championship 2016 01 Qatar GP in Losail Circuit, Doha Qatar © 2015 mirco lazzari mircolazzari@yahoo.it

 mirco lazzari mircolazzari@yahoo.it

” Saat ini saya benar-benar sibuk, tapi saya mencoba untuk berkonsentrasi sepenuhnya pada studi saya karena saya akan pergi tiga hari untuk balapan Assen, di mana saya akan berfokus pada balapan sepeda motor. Sekarang saya belajar dengan pacar dan teman sekelas, dan membantu satu sama lain.”

Bagaimana Anda mengatur hari Anda?

” Di pagi hari aku bangun lebih awal dan belajar sampai makan siang. Setelah itu aku membaca banyak buku-buku pelajaran, dan kemudian pergi ke gym. Jika saya masih memiliki energi setelah latihan, saya kembali membaca buku-buku lagi.”

Tes ketiga akan menjadi hari setelah balapan. Apakah Anda akan membawa beberapa catatan untuk kemudian dipelajari?

” Sayangnya tidak, karena selama akhir pekan balapan akan memiliki sedikit waktu, jadi saya harus berpikir hanya tentang balapan. Saya akan belajar sampai Rabu dan kemudian pada Kamis sore saya akan mengejar penerbangan dan kemudian kembali pada hari minggu setelah balapan.

Apada putaran balapan Assen akan menjadi pertama kalinya. Apakah Anda lebih takut balapan disini atau tentang ujian studi?

” Saya memang belum mengetahu trek ini. Saya hanya belajar pada PlayStation, hal ini sangat teknis. Bahkan, saya pikir trek Assen adalah yang terlengkap diantara semua trek. Tetapi saya lebih khawatir tentang ujian akhir sekolah saat ini.”

Apakah Anda berpikir tentang Universitas di masa depan?

” Saat ini memang saya sedang berpikir tentang hal itu. Bahkan, saya sedang mendengarkan berbagai pendapat. Tentu saja, jika saya melanjutkan studi, tetapi saya pikir tujuan saya nanti akan berhubungan dengan olahraga.”

Holland adalah babak kedelapan dalam kalender motogp. Apa pendapat Anda tentang Moto2?

” Perasaan saya kurang lebih sama dengan yang saya miliki di awal musim. Ini adalah kategori di mana pembalap memiliki tingkat level yang semakin tinggi, tapi selebihnya dalam jarak sepersepuluh dari satu sama lain. Saya pikir itu adalah aspek yang mendasar, karena ini tidak benar-benar terlalu jauh atau pun terlalu dekat dengan para pemimpin balapan.”

Tujuan Anda pada awal musim adalah menjadi 15 besar dalam klasemen saat ini.

” Itu benar, bahkan saya cukup puas akan hasil ini. Di Qatar bahkan saya mampu menyelesaikan tempat ke sepuluh. Dan saya seharusnya bisa melakukan balapan lebih baik di Barcelona, tetapi itu adalah akhir pekan yang rumit. Dari hari Jumat saya berjuang banyak saya kesulitan mencari setup yang ideal dan dengan ban ini mengubah segalanya. Ini hasil yang memalukan karena sebenarnya ini adalah kesempatan yang baik.”

Sejauh ini Apakah Anda berpikir bisa berada di sepuluh besar diklasemen akhir?

” Saya pikir ini tidak terlalu jauh, karena dalam Moto 2 setiap akhir pekan kita berdiri sendiri. Kita perlu untuk mencoba memberikan yang terbaik di paruh kedua musim ini, tetapi saat ini kita berada di jalur yang benar.”

Pekan lalu, Luca Boscoscuro mengatakan bahwa Anda adalah pembalap yang sangat mengejutkan musim ini.

” Jelas, saya bersyukur atas pujian yang ia berikan. Bagi saya musim ini adalah musim yang penuh kejutan, dimana setiap balapan dapat memberi saya kesempatan untuk belajar sesuatu yang lebih dan saya harus melakukannya dengan cepat.”

Di Catalunya ditandai dengan meninggalnya Luis Salom. Seberapa sulit untuk kembali fokus ke balapan?

” Setiap pembalap menyadari bahwa hal itu dapat terjadi. Tentu saja, dalam beberapa tahun terakhir telah diambil langkah-langkah besar ke depan dalam hal keselamatan, terutama yang berkaitan dengan baju balap dan helm. Saya sangat menyesal tentang Luis, karena ia adalah seorang pembalap dan seorang pria muda seperti saya”

Dua hari kemudian ada jabat tangan antara Vale dan Marquez. Bagaimana pendapat Anda?

” Jujur, aku tidak melihat sesuatu yang aneh dalam episode ini. Dalam beberapa hal saya mengharapkan itu terjadi. Setelah pertarungan besar diantara keduanya dan jabatan tangan adalah hal yang benar dilakukan oleh Valentino.

Di sisi lain, bagaimana hubungan Anda denga Alex setelah kecelakaan di GP Italia?

” Ada atau tidaknya ketegangan yang terjadi kemarin membuat saya sangat menyesal dimana telah terjadi kontak antara kami. karena saya menjadi tidak bisa membalap dan tidak mendapatkan poin. Karena di Akhir pekan itu saya merasa sangat kompetitif dan siap untuk membawa pulang hasil yang baik. Tapi pada kenyataannya bahwa itu adalah hal yang sangat memalukan karena berakhir dengan cara seperti itu. Meskipun atas apa yang telah terjadi, saya memiliki rasa hormat kepada dirinya(Alex Marquez)

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di MotoGP dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s