Mauro Sanchini : Valentino Rossi kembali akan menjuarai GP Assen ..!!

Mauro Sanchini

Sebagai mantan seorang pembalap Mauro Sanchini menilai bahwa balapan sepeda motor sangat berbahaya seperti halnya kejadian tragis yang menimpa Luis Salom hingga akhinya ia mengembuskan nafas terakhirnya di sirkuit Catalunya dua pekan lalu.

Ini menjadi bukti bagaimana bahaya nya olahraga ini sehingga setiap orang harus berpikir memiliki hubungan yang baik untuk semua pembalap tanpa mendahulukan egosisme mereka pribadi.

” Luis mengingatkan kita bahwa kita harus memperhitungkan segala kemungkinan yang bisa terjadi dengan balapan sepeda motor dengan kecepatan seperti ini yang dapat menghasilkan hal yang bahaya. Sayangnya kita tidak dapat memperkirakan segala kemungkinan yang bisa terjadi dalam olahraga ini “

” Mencair nya hubungan antara Valentino Rossi dan Marc Marquez tak lepas dari insiden yang menewaskan Salom, karena kejadian itu mengguncang semua orang tak terkecuali mereka berdua. Pada saat-saat Anda menyadari semua ketegangan tahun lalu tidak menghasilkan apa-apa. Anda menyadari bahwa segala sesuatu tidak lebih baik dari pada memiliki hubungan yang baik untuk semua orang selagi Anda bisa bernafas ”

Pekan mendatang kita akan menyaksikan balapan di seri ke delapan disirkuit TT Assen Belanda, dimana tahun lalu Valentino Rossi sukses menjuara sirkuit tersebut di ikuti Marc Marquez dan Jorge Lorenzo. Seperti apa prediksi dan ketegangan tahun ini

Menurut Mauri Sanchini bahwa tahun ini ia masih memprediksi Valentino Rossi kembali akan menjuarai GP Assen tentu saja akan mendapat perlawanan dari para rival seperti biasanya.

” Menurut pendapat saya, Rivalitas tahun ini seharusnya lebih kuat daripada tahun lalu. Tingkat persaingan mereka (Rossi, Marquez dan Lorenzo) masih akan sangat tinggi. Valentino sangat kompetitif tahun ini, ia memiliki sepeda motor dengan settingan terbaik dan memungkinkan dia untuk memberikan hasil yang maksimal yang mereka bisa. Dia menikmat semua pertarungan dengan rivalnya dan berhasil memberikan sedikit tambahan kekuatan yang kemudian membuat perbedaan diantara para rival-rivalnya.

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di MotoGP dan tag , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s