Inilah Rangkuman Aksi MotoGP Yang Mengesankan di 2016 hingga saat ini..

motogp-le-mans-perancis-2014

Saat ini perhelatan motogp telah bergulir sebanyak tujuh kali dan berikut ini adalah beberapa aksi overtake terbaik dalam tujuh balapan terakhir juga yang walaupun masih banyak aksi lain dari beberapa pembalap namun ini sepertinya yang paling menarik…

jorge-lorenzo-leads-andrea-dovizioso-at-the-motogp-of-qatar-2016

‪#‎GPQatar‬.

Di Qatar Lorenzo didepan sedirian sedangkan aksi overtake yang seru terjadi dibelakangnya antara pembalap Andrea Dovizioso, Marc Marquez dan Valentino Rossi namun di akhir balapan sepeda motor pabrikan Ducati Desmosedici yang unggul dalam lintasan lurus dari pembalap lain sehingga Andrea Dovizioso berhasil mendapat tempat untuk podium kedua disusul Marc Marquez ditempat ketiga.

Iannone Dovi argentina motogp 2016 crash

#‎ArgentinaGP‬

Di Termas de Rio Hondo Argentina. Dalam balapan kali ini dimenangkan oleh Marc Marquez yang kemudian disusul oleh Valentino Rossi dan Dani Pedrosa. Sangat di Sayangkan bahwa Jorge Lorenzo crash disaat balapan sedang berlangsung. Beberapa adegan pertempuran yang menarik dan sangat memukau yang terjadi antara Valentino Rossi dan dua pabrikan Ducati yang kemudian berhasil dimenangkan oleh Valentino Rossi setelah crash dialami oleh Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone.

suzuki motogp americas  maverick iannone 2016

‪#‎AmericasGP‬

Helatan ke tiga motogp kali ini berada di Sirkuit Grand Prix Amerika Dimana kemenangan diraih kembali oleh Marc Marquez setelah berhasil mengalahkan Jorge Lorenzo dan Andrea Iannone, dan juga malang bagi Valentino Rossi setelah terpaksa harus menerima pil pahit akibat crash yang dialaminya. Serta beberapa pertunjukan hebat yang diperlihatkan oleh Maverick Vinales dalam balapan kali ini.

podium-1-motogp-jerez-2016 Valentino Rossi Jorge Lorenzo Marc Marquez

#‎SpanishGP‬

Setelah begitu lama tidak memenangkan GP Jerez Spanyol di Circuito de Jerez. Akhirnya pembalap dari Italia ini berhasil menumbangkan pembalap tuan rumah yaitu Jorge Lorenzo, Marc Marquez dan Dani pedrosa..

46-valentino-rossi-ita-99-jorge-lorenzo-esp_gp French 2016

‪#‎FrenchGP‬

Helatan ke lima dalam balapan motogp kali ini yang berlangsung di GP Perancis, Le Mans dimana dalam balapan kali ini dimenangi oleh Jorge Lorenzo, Valentino Rossi dan podium perdana Maverick Vinales dari tim Suzuki. Dibalapan kali ini adegan salip menyalip yang diperlihatkan oleh Valentino Rossi sangat memukau untuk pertunjukan kali ini dimana ia berhasil membuat Marc Marquez dan Andrea Dovizioso tumbang seketika ia menyalip mereka dan pada akhirnya Valentino Rossi berhasil meraih podium kedua di GP Prancis.

Valentino rossi 2016 italia GP

‪#‎ItalianGP‬

Balapan ke enam dalam kalender Motogp kali ini beralih ke GP Italia di Sirkuit Autodromo del Mugello. Dalam balapan kali ini menjadi sejarah untuk pertama kalinya dimana merupakan finish terdekat sepanjang sejarah balapan disini dihelat. Jorge Lorenzo berhasil mendapatkan podium pertama setelah mengalahkan Marc Marquez ditempat kedua dengan catatan waktu sangat tipis yaitu hanya 0.019s diantara keduanya setelah pertempuran sengit disampai garis finish. Lalu ditempat ketiga berhasil di menangi oleh Andrea Iannone. Malang bagi Valentino Rossi terpaksa harus menyingkir di balapan kandangnya kali ini setelah tragedi meledaknya mesin motor miliknya. Sejauh ini crash yang ia alami merupakan kejadian kedua setelah Austin.

 (Photo by Mirco Lazzari gp/Getty Images)

(Photo by Mirco Lazzari gp/Getty Images)

#‎CatalanGP‬

Putaran ke tujuh dalam balapan di Catalan GP di sirkuit de Barcelona Catalunya. Setelah kekecewaan yang dirasakan oleh Valentino Rossi sebelumnya kali ini ia berhasil meraih podium tertinggi setelah duel epic akhir-akhir balapan dengan Marc Marquez ditempat kedua kemudian disusul oleh Dani Pedrosa ditempat ketiga. Dan malang bagi Jorge Lorenzo yang sementara kali ini terpaksa harus menelan pil pahit akibat serangan dari Andrea Iannone yang mengakibatkan mereka crash secara bersama sama.

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di MotoGP dan tag , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s