Johann Zarco Incar Kursi Rider Suzuki ?

Johann Zarco

Juara Dunia Moto2 tahun lalu akan menjalani debut dengan motor Suzuki dalam event Suzuka 8 Hours pada bulan Juli nanti.
Johann Zarco melakukan tes pribadi dengan motor Suzuki demi mempersiapkan keikutsertaan nya dalam balapan Suzuka 8 Hours tanggal 8 Juli bulan depan dan telah melakukan tes bulan lalu di sirkuit di Le Mans Prancis.moto2_ceko_johann_zarco_ajo_motorsport_moto2
” Ini adalah kesempatan yang baik untuk menguji motor Suzuki di Jepang dan juga mereka meminta saya untuk mengikuti uji ketahanan selama 8-jam untuk event Suzuka 8 Hours bulan depan.
” Selama ini saya belum pernah mengikuti event semacam ini, jadi saya mengatakan ya karena ingin mencoba motor Suzuki GSX-R milik mereka, jadi saya ingin untuk mencoba balapan kali ini dan menjadi bagian dari Suzuki untuk ajang ini. ”
” Sebenarnya saya berharap untuk menjadi pembalap Suzuki di musim 2017 dan itu adalah bagian dari pekerjaan musim panas ini untuk membuktikan apa yang bisa kulakukan untuk mereka. Kita akan mengambil pengujian dengan Suzuki, tapi itu tidak berarti bahwa saya memiliki tempat dengan mereka di MotoGP untuk tahun depan. ”
Meskipun memiliki beberapa pekerjaan untuk Suzuki, tetapi desas-desus terbaru mengatakan bahwa Alex Rins akan bergabung dengan Andrea Iannone untuk menjadi pembalap Suzuki musim depan. Sehingga Johann Zarco digadang-gadang akan mengisi kekosongan di Yamaha Tech 3 tentu saja jika ia mendapat ijin dari Suzuki sebagai kesepakatan kerjasama mereka musim ini.

Johann Zarco Suzuki Motogp

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di MotoGP dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s