Foto SIM Pake Topi Bakul Nasi…alamak…gile bener…

foto pake topi bakul nasi

Miller Lindsay M, wanita yang tinggal di Lowell Masschusetts Amerika Serikat ini bisa dibilang agak aneh…Gimana tidak, jika kita akan mengurus atau membuat surat resmi pastilah akan mengenakan pakaian sopan atau aksesories yang biasa-biasa aja kan..???Tapi Miller ini tidak begitu…Dia ngotot pake topi yang gak lazim saat foto SIM…Kontan aksinya itu membuat petugas geleng-geleng kepala dan menolak permohonan pembuatan SIM wanita ini…Topi apa sih yang sempat bikin heboh kantor pelayanan pembuatan SIM ini..???

Bakul nasi..tau kan..??? tempatnya tentu aja di dapur atau di atas meja makan bukan..???Tapi Miller Lindsay memakainya di kepalanya yup…dipakai layaknya topi gitu…Momentnya, saat foto SIM..weladalah piye tho iki…usut punya usut, ternyata Miller ini menganut sekte Atheis Pastafarian…Seperti diketahui, di Amerika banyak sekali ditemukan sekte-sekte agama yang mempunyai atribut atau kebiasaan yang unik…

Akhirnya, setelah dilakukan proses jalur hukum maka Miller diperbolehkan memakai atribut topi bakul nasi di foto SIMnya…semoga aja saat ada pemeriksaan surat-surat mengemudi, pak polisinya gak tertawa saat liat foto yang ada di SIM Miller….ono-ono wae…

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di NEWS dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s