Rokok Elektrik Meledak..!! Apa Bibirnya Gak Hancur tuh..?? Benar Atau HOAX…????

rokok-elektrik

herukun.com— Baru saja kemarin membaca bahwasanya rokok elektrik tidak seperti yang dituduhkan beberapa media  dimana lebih berbahaya dibanding rokok “reguler” dan tentu saja ada apa dibalik itu penulis juga tidak tahu, yang jelas akan ada persaingan antara rokok beneran dan rokok bohongan ( elektrik) …namun yang mengagetkan kemarin ada berita rokok elektrik meledak bagai sebuah pistol..dimana bagian dari rokok itu meledak pecah jadi 3 bagian dan salah satunya melesat bagai peluru…mirip pistol… yang boneng..???

Kejadiannya disebuah Pasar Loak Kreneng di Denpasar dimana terdengar suara ledakan yang ternyata bersumber dari rokok elektrik yang disedot seseorang di pasar itu meledak, sebelum asap keluar …bibir korban luka berdarah, giginya ada yang copot… dan akibat luka itu  langsung dilarikan ke RS Sanglah Bali..
Rokok elektrik tadi meledak dan pecah menjadi 3 bagian yang atas kena bibir, bawah jatuh dan bagian ujung melesat bak peluru pistol mengenai gelas hingga pecah..busyettt… padahal jaraknya lumayan jauh…

Entah berita ini benar atau tidak(Hoax) sepertinya patut kita cermati… mending tidak merokok keduanya saja lah…. baik rokok beneran atau rokok elektrik.. karena sepertinya kedua Rokok ini akan bersaing bisinis :mrgreen:

Sumber: Jpnn

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di NEWS dan tag , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s