KPK diserang Kanan Kiri… # Ini Baru Urusan Jokowi

jokowi

Belum lagi kelar dan dingin kasus penangkapan petinggi KPK Bambang Widjojanto kini Wakil ketua KPK Adnan Pandu Praja dilaporkan ke Bareskrim oleh Kuasa Saham PT Desy Timber, Mukhlis Ramlan..weladalah…katanya sih ada 3 target yaitu Abraham samad pun sebetulnya jadi sasaran juga… kalau didera seperti ini..para koruptor akan riang…KPK sibuk dan direpotkan oleh masalah dengan POLRI… rakyatpun terpecah…lagi-lagi siapa yang suka dengan kondisi ini…???

Menanggapi masalah ini tentunya presiden tidak bisa bilang “bukan urusan saya” lagi…artinya harus segera bertindak cepat..jangan berlarut-larut..dan melebar kemana-mana….rakyat ikut resah….Lalu apa yang dilakukan Presiden sekarang setelah ketiga pemimpin KPK itu diserang…

Menurut Seskab Andi Widjojanto, Presiden Jokowi sudah memberi titah agar Polri hati-hati dalam memproses laporan masyarakat. Jokowi mewanti-wanti agar semuanya betul-betul berpatokan pada hukum bukan proses politik atau ajang balas dendam.

“Presiden memerintahkan kepada Polri agar proses hukumnya berjalan dengan aturan hukum yang ada. Tidak ada manuver lain selain patokan aturan hukum,bukan proses politik atau ajang balas dendam” —–Seskab Andi Widjojanto

Selanjutnya Jokowi akan mengusahakan agar kinerja KPK dalam memberantas korupsi tidak  terganggu dengan kondisi yang terjadi saat ini.

 

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di NEWS dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s