Bambang Widjojanto Bebas….!!??

bambang widjajanto1

Bambang Widjojanto  bebas alias tidak ditahan (untuk saat ini) setelah selesai diperiksa sekitar pukul pukul 01.30 WIB dini hari tadi … hal ini di tegaskan oleh Wakil Kapolri dan sekaligus Pelaksana Tugas Kapolri, Komisaris Jenderal Badrodin Haiti “Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Bambang Widjojanto tidak akan ditahan malam ini…Bambang bisa pulang ke rumahnya.”

Dalam kesempatan itu pula Wakapolri menepis isu adanya Cicak Vs Buaya Jilid 2..dimana 2 institusi ini saling bersitegang menunjukkan powernya…dan jadi tontonan rakyat… hadeh…
Kenapa Bambang baru ditangkap sekarang alasannya adalah alat buktinya baru diperoleh saat ini..yaitu bahwa Bambang terlibat dalam tindakan menyuruh bersaksi palsu pada sidang Mahkamah Konstitusi 2010 terkait dengan sengketa pilkada…. dimana menurut Mabes Polri penahanan Bambang bisa 1 x 24 jam..bisa juga berubah..
Namun tadi malam akhirnya Bambang dibebaskan… walau… masih berstatus tersangka…

Politisasi…?

Menurut Kepala Bareskrim Polri Inspektur Jenderal Budi Waseso tidak ada unsur politisasi dalam kasus ini dimana sebelumnya KPK menangkap Komjen Budi Gunawan, calon tunggal polri, sebagai tersangka kasus gratifikasi….tidak ada masalah kok antara  institusi KPK dan Polri
Sekali lagi ditegaskan alasan   Bambang baru ditangkap saat ini…?  alat buktinya baru ditemukan sekarang…..!! dimana  Sugiyanto Sabran, politikus PDIP dan mantan kandidat bupati Kotwaringin Barat, melaporkan kasus saksi palsu di sidang Mahkamah Konstitusi pada 19 Januari….dengan adanya laporan ini  Polisi lalu menangkap Bambang ….
Bagaimana menurutmu…? ada apa…apa ada ..?

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di NEWS dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s