Aktor Pemeran Mahabarata Laris Manis di Layar TV Indonesia……cakep alami dan gak ja’im sih…!!!

 

mabaharata

Serial TV yang digilai para wanita di Indonesia Mahabharata, tampaknya juga membuka rejeki bagi para aktor pemerannya…Kedatangan mereka ke Indonesia beberapa waktu lalu yang rencananya hanya sekedar jumpa fans ternyata mendapat sambutan yang luar biasa dari para fans yang ada di Indonesia…Bahkan acara yang bertajuk “Mahabharata Show, Panah Asmara Arjuna dan Mahacinta Show” beberapa kali disiarkan ulang oleh ANTV….

Ini membuktikan bahwa para aktor Mahabharata ini menyedot perhatian pemirsa televisi di Indonesia dan selalu mendapat rating tinggi…Inilah yang kemudian membuat para aktor Mahabharata sebut saja Shaheer Sheikh (Arjuna), Rohit Bhrawaj (Yudhistira), Saurav Gurjar (Bima), Vin Rana dan Lavanya Bhardwaj (Nakula-Sadewa) dikontrak pihak ANTV untuk beberapa acara seperti Eat Bulaga Indonesia, Super Deal dan Pessbukers…Dengan hadirnya mereka berlima acara-acara itupun mendapat rating yang lumayan tinggi….

Baru-baru ini Shaheer Sheikh bahkan bermain dalam sebuah film bersama artis Kirana Larasati….Film bertema komedi romantis ini diproduseri oleh sutradara beken Hanung Bramantyo…Syuting film akan dilakukan di Jogjakarta…Penasaran liat gimana jalan ceritanya ??? Tunggu di bioskop ya…

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di Infotaintment dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Aktor Pemeran Mahabarata Laris Manis di Layar TV Indonesia……cakep alami dan gak ja’im sih…!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s