Mahasiswi Pengelola Arisan Online Bangkrut dan Hutang 1 Miliar… Bayar Pakai Apa Dong…???

arisan online 1 miliar

Era canggih saat ini segala ruang gerak bisnis semakin luas simple dan cepat…namun tidak menutup kemungkinan juga banyak yang menjadi korbannya, baik rugi secara materi maupun immaterial… penipuan oleh penjahat uang atau penjahat asusila sering kita dengar di dunia maya… Kali ini adalah seorang mahasiswi yang menyisakan hutang yang tidak kecil ( 1M) busyett…kok bisaa..??
Adalah Mega Retno Palufi usia 22 tahun .. masih belia yah… dia mengelola sebuah arisan online dan menurut beritanya bangkrut dan berhutang hingga 1 Miliar… kontan beberapa hari ini tetangga banyak yang bilang sering orang keluar masuk lingkungan mereka dengan tujuan mencari mahasiswi itu…
Toko online yang dikelolanya bernama Gayya Shop menawarkan produk produk fashion untuk wanita… tentu saja banyak korbannya melihat trend kini wanita banyak dan suka belanja via online…namun toko online itu tidak aktif lagi 3 bulan terakhir…
Apa kata orang tua mereka ketika ditanya dengan banyaknya tamu yang datang kerumah Mega..? Bapak dan ibunya bilang kedatangan para tamu itu untuk mengurus toko online milik Mega…!!
Mega Retno Palufi adalah mahasiswi perguruan tinggi swasta di Kota Madiun, Jawa Timur, dimana saat ini menjadi “DPO” para peserta arisannya….. Mereka menuntut pengembalian modal…trus dikembalikan dengan apa..wong dia masih pelajar….???

Niatnya bisnis…malah menangiss…. 😦

Iklan
Pos ini dipublikasikan di NEWS dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s