Cabuli Gadis dibawah Umur Mahasiswa Peraih Emas PON Dipecat….!!!

gadis-korban-perkosaan

Mahasiswa semester lima Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) berinisal S mengegerkan pihak kampus Unnes(Universitas Negeri Semarang) pasalnya diduga sebagai pelaku tindakan pencabulan gadis dibawah umur (16 tahun) asal Kendal dimana kejadian ini dilakukan di Mess Atlet Unnes… spontan pihak kampus mengambil tindakan tegas dengan memecat mahasiswa itu… wealah… bagaimana kok bisa terjadi “begituan”..???

sepaktakraw

Kejadiannya pada senin 5 januari lalu di sebuah kamar no A228 mess atlet Unnes … S yang atlet sepak takraw tersebut diduga memasukkan “tamu” ke mess itu hingga lewat tengah malam pukul 9 malam dimana sebetulnya untuk ketertiban, harusnya dilarang berkunjung hingga jam segitu…sebelumnya S yang menggunakan nama “palsu” NIKO berkenalan dengan korban   gadis pelajar berinisial NIK (16), warga Ketapang Kabupaten Kendal …Uniknya mereka berkenalan via BBM ( BlackBerry Messenger). ..
Sangat disayangkan memang seorang atlet berprestasi macam dia melakukan tindakan asusila selain dikeluarkan, NIKO juga harus mempertanggung jawabkan tindakannya dan kini  sudah mendekam ditahan di Mapoltebes….

“Kami sesalkan hal ini terjadi. Mestinya penerima tamu hanya sampai 21.00. Pengelola sudah tidur, kebetulan satpam sedang keliling, saat ini Niko sudah resmi dikeluarkan…karena secara tidak langsung mencemari nama baik kampusnya…”

Pihak Universitas dalam hal ini Rektor Unnes Prof Fathur Rokhman menyesalkan kejadian itu dimana selain pelaku mahasiswanya dia juga  menyesalkan kelalaian dari pihak pengelola asrama kok bisa  sampai  terjadi tindakan asusila di kampusnya….???

Dari sepak takraw akhirnya “disepak” dari kampus gara-gara gak kuat nahan nafsu…woalah….

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di NEWS dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s