Suasana Pemakaman Pramugari AirAsia…Dihadiri Ratusan Pelayat…

pemakaman-khairunisa-pramugari-airasia

Jenasah salah satu pramugari pesawat AirAsia Khairunisa Haidar Fauzi, dimakamkan di pemakaman kawasan jalan Bukit Lama Palembang hari Jum’at 2 Januari 2015…Khairunisa adalah salah satu korban meninggal akibat jatuhnya pesawat AirAsia rute Surabaya-Singapura yang mengalami kecelakaan akibat cuaca buruk di atas perairan Pangkalan Bun Kalimantan Selatan….

Pemakaman berlangsung sekitar 2 jam ini menggunakan penerangan genzet karena dilakukan di malam hari….Pemakaman Khairunisa dihadiri sejumlah pejabat daerah, Wagub Sumatera Selatan H. Iskak Mekki, Ketua DPRD Palembang Darmawan serta Plt. Walikota Palembang Harnojoyo…CEO AirAsia Tony Fernandes beserta beberapa pilot dan pramugari dan banyak sekali teman-teman Khairunnisa baik teman semasa sekolah maupun teman kuliah…Kedua orang tua Nisa, kekasih Nisa, keluarga bahkan sang CEO Tony Fernandes menitikkan air mata menangis tersedu-sedu melepas kepergian pramugari itu…

Khairunnisa memang bercita-cita ingin menjadi pramugari sejak di bangku kuliah (fakultas hukum Universitas Sriwijaya)…Nisa pun diterima menjadi pramugari AirAsia sejak 2013 silam…Tony Fernandes mengungkapkan rasa duka citanya yang dalam dan sudah menjadi kewajibananya untuk hadir pengiringi pemakaman salah satu karyawannya itu….

“Khairunisa adalah bagian dari keluarga besar AirAsia, semoga kehadiran saya dan rekan-rekan kerjanya di pemakaman ini dan iringan do’a pengantar lainnya dapat mengantar Khairunisa dengan tenang di peristirahatan terakhir…”

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di NEWS dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s