Inilah Pilot Yang Pertama Kali Melihat Bayangan Pesawat AirAsia Di Dasar Laut….

capt. irwanda

“Merinding” itulah sepatah kata yang diucapkan oleh Capt. Pnb. Irwanda yang merupakan pilot pesawat Hercules milik TNI-AU, setelah beliau berhasil melihat sebuah bayangan gelap berkesan merah terbalik di dasar laut di selatan perairan Pangkalan Bun dekat Teluk Air Hitam…Capt. Irwanda adalah pilot pertama yang berhasil melihat penampakan bayangan pesawat setelah 3 hari melakukan pencarian atau tepatnya hari Selasa 30 Desember 2014…Capt. Irwanda hanya mampu melihat bayangan pesawat itu satu kali karena merinding dan teringat keluarga korban, setelah itu beliau meminta observer yang melanjutkan melihat bayangan itu….

Penampakan bayangan pesawat itu berada di koordinat 03.54.48.1 S dan 110.31.040 E…Capt. Irwanda mengatakan,

“Saya lapor langsung ke posko, tapi saya nggak bilang ke media takunya mata saya salah lihat dan buat gempar…Tapi Kepala Basarnas kan sudah bilang sebelumnya ada penemuan bayangan seperti pesawat itu atas laporan saya..Bayangannya hitam gelap, nggak tahu itu ekor atau kepala, saya sering pegang Hercules dan Boeing jadi tahu persis itu seperti bentuk pesawat…Sekitar jam 12.00 wib waktu kami lihat, 2 jam kita putar-putar di area itu…”

Lokasi penemuan bayangan pesawat itu berada dekat tempat penemuan pertama kali jenasah korban melalui pantauan udara…Setelah itu pesawat-pesawat milik TNI-AU berhasil menemukan beberapa barang, serpihan pesawat AirAsia dan beberapa jenasah…

 

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di NEWS dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s