WNA Tiongkok Yang Diperkosa Petugas Bandara Soekarno Hatta…

WNA TIONGKOK YANG DIPERKOSA

Mungkin karena tergoda akan kemolekan tubuh turis asal Tiongkok dua oknum petugas Aviation Security (Avsec) akhirnya nekat melakukan tindakan asusila yaitu menggauli korban di sebuah hotel di Tangerang…kok bisa bagaimana kejadiannya…???

Saat korban tiba di bandara didekati oleh  kedua tersangka berinisal R dan B yang terlihat melalui rekaman kamera CCTV membawa korban dengan sebuah taksi ke Hotel Pop di Jalan Raya Bandara No.106, Rawa Bokor, Kecamatan Benda, Kota Tangerang…. kemudian menyewa  kamar 617 lantai 6 sekitar pukul 02.00 WIB  dini hari….jam jam segitu sudah larut …dimana kamar itu dipesan oleh oknum tadi setelah itu kedua pelaku memasukkan sejenis minuman obat bius ke korban dan menyetubuhinya setelah obat bereaksi…  Modus yang dilakukan pelaku adalah  pura-pura menolong korban untuk dicarikan hotel tempat beristirahat….walau tidak bisa bahasa mandarin namun dengan bahasa tubuh ketiganya berhasil “berkomunikasi”…

“Saat korban mendarat di Terminal 2, korban minta tolong dicarikan hotel kepada kedua tersangka. Karena tidak bisa bahasa Indonesia atau Inggris, dia pakai bahasa tubuh sambil bilang sleep, mengartikan kalau mau istirahat,”

 

Sampai saat ini kedua tersangka belum  ditahan.  karena, pihaknya masih terus berkoordinasi dengan Kedutaan Besar Cina … gak tau yah jangan -jangannn……….. emboh lah… Katanya  dua tersangka meninggalkan uang 100 ribu dan 200 ribu kepada korban…???
Atas kejadian tersebut, PT Angkasa Pura 2 meminta maaf kepada publik, karena pelakunya adalah Petugas Aviation Security (Avsec)… weladalah… katanya lisensi Internasional lo pekerjaan ini…!!!

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di NEWS dan tag , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke WNA Tiongkok Yang Diperkosa Petugas Bandara Soekarno Hatta…

  1. Reyhan berkata:

    Korbannya international

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s