Akibat Rebutan penumpang Bus Kota Hantam Bus “Rival”nya dan Hajar pemotor… Kurang Ajar Ki Sopire…!!!

bus ugal ugalan

Bus Koantas Bima ( Koperasi Angkutan Antar lintas Bis Madya.) dengan nomor trayek 102, dengan jurusan Ciputat-Tanah Abang menghajar  Koantas Bima lain jurusan yang sama di TKP Jalan Ir. H. Juanda, Ciputat, Tangsel kejadian ini mengakibatkan satu bus terguling dan satu lainnya naik di median jalan…busyet..satu “merk’ saja saling srondol gitu…. jangan emosi bang…kan yang lain jadi korbannya…!!!

Kejadian itu bermula kala bus yang lagi nurunkan penumpang disalip bus rekannya karena merasa penumpangnya masih sedikit maka dia tidak terima dan akhirnya terjadi aksi saling kebut itu  dan kejar-kejaran..walaupun penumpang yang berjumlah 7 orang itu salah satunya wanita teriak-teriak namun tidak dihiraukan sang sopir bahkan dengan tindakan yang berani dari bus lawan dengan menabrak dari belakang sampai roboh …busyet dah…serudukan itu selain membuat korban penumpang 6 orang terluka juga memakan korban pengendara motor sehingga harus dilarikan ke rumah sakit karena lukanya cukup parah… jiannn…sopir koplak..!!!
Kecelakaan itu juga mengakibatkan macet sepanjang 6 kilometer…. wis …tambah banyak lagi korban “tersakiti”… enaknya diapakan sopir-sopir ginian…???

 

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di NEWS dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s