Premium Dihapus…? Opo Iso Coy..??

Premium Dihapus Opo Iso Coy

Adalah sebuah rekomendasi dari Tim Reformasi Tata Kelola Migas (TRTKM) dimana tim ini dikhabarkan tengah mengusulkan agar BBM jenis Premium (RON 88) dihapus  secara serempak dalam tempo tiga sampai lima bulan  kok terlihat enteng sekali ya mereka ngomong begitu entah mereka itu memang terdiri dari orang yang pintar atau berpengalaman saya sendiri juga tidak tau…wong saya sendiri juga buta masalah itung-itungan ekonomi apalagi levelnya dewa… 🙂
Namun jika dilihat dan dirasakan setiap perubahan harga BBM saja gejolak ini akan berasa sampai ke tulang dan sendi sakitnya…harga-harga ikutan gonjang ganjing… opo gak ngilu…??? nah ini premium mau dihapus khan sama saja dengan harus tambah uang lagi buat dapatkan BBM… biyuh….

Harapan kita sih pemerintah harus banyak pertimbangan…walau rekomendasi dari TRTKM tadi baru sebatas  kajian atas aspek finansial dikarenakan adanya dugaan penyelewengan atau mafia…. dan masih banyak aspek yang harus dipertimbangkan………

Namun isu uniknya dan rumors bahwa  disinyalir semua itu berbau kepentingan asing dimana pihak asing akan bisa menjual BBM secara ritel di Indonesia…. karena mereka akan kalah dengan Premium Subsidi…….!!!

Entah benar atau tidaknya yang penting kita percayakan sama pemerintah saja…harga BBM naik silakan…premium dihapus ok saja…namun timgkat kesejahteraan juga harus ikutan naik…artinya gaji cukup buat beli Pertamax…!!!

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di NEWS dan tag , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Premium Dihapus…? Opo Iso Coy..??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s