Raisa Gagal Ikut Sea Games Karena Pakai Jilbab….!!!

Veiled Jordanian Muslim girl with basketball in Amman gym.

Setelah berita Asean Games Incheon yang melarang atlit putri Qatar berlomba menggunakan menggunakan hijab/jilbab, kini hal ini dialami tim basket Indonesia pada ajang SEA Games 2015 di Singapura.
Raisa dicoret dari tim nas karena memakai hijab atau jilbab dimana aturan Federasi Bola Basket Internasional (FIBA) saat ini masih melarang penggunaan hijab….weleh weleh….
basket hijab

Berdasarkan regulasi itu  timnas Indonesia mencoret Raisa….walaupun posisi raisa sangat dibutuhkan unutk memperkuat tim kita  raisa dikenal  punya kecepatan dan akurasi umpan yang bagus, dimana pada 2012  Raisa menjadi raja assist di ajang Speedy WNBL INDONESIA….

“Rasanya sakit sekali. Impian yang sudah di depan mata harus kandas oleh faktor non teknis semata, tahun 2008 saya juga mengalami hal serupa “[  Raisa Hamidah ]

Walau di ajang Speedy WNBL Indonesia lalu , Raisa boleh bermain dengan hijab, kali ini dia terjegal ketika masuk tingkat internasional… Alasan dilarangnya memakai hijab menurut Federasi Bola Basket Internasional (FIBA) adalah karena membahayakan kalau menurut yang memakai sendiri justru merasa aman…. namun karena itu keputusan FIBA maka peserta tetap tidak boleh memakainya… masuk akal kah…???

Raisa hamidah

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di Sport dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s