Agung Laksono Terpilih Jadi Ketum Golkar Versi Munas Jakarta…Apa Misinya…

agung laksono ketum golkar versi jakarta

Munas Golkar tandingan yang digelar kubu Agung Laksono digelar di Ancol Jakarta…Munas ke-IX partai Golkar Versi Jakarta itu menetapkan Agung Laksono terpilih menjadi Ketua Umum Golkar yang baru…Agung Laksono meraih 147 suara mengalahkan Priyo Budi Santoso dengan 77 suara dan Agus Gumiwang Kartasasmita dengan 71 suara…Pemungutan suara dilangsungkan secara tertutup dihadiri perwakilan DPD tingkat I dan DPD tingkat II…

Agung Laksono, Priyo Budi Santoso dan Agus Gumiwang adalah kader partai Golkar yang dipecat karena dianggap melawan kebijakan partai dengan mempelopori gerakan Presidium Penyelamat Partai Golkar yang tidak diakui hasil Munas Golkar di Bali…Seperti diketahui bahwa hasil Munas partai Golkar di Bali menetapkan Abu Rizal Backri sebagai ketua umum Golkar…

Agung Laksono kemudian memaparkan visi dan misi di masa kepemimpinannya…Visinya yaitu akan membawa Golkar menjadi partai modern berbasis kerakyatan untuk Indonesia adil, makmur dan sejahtera berdasarkan Pncasila….Tak tanggung-tanggung Agung pun juga mempunyai 9 misi yaitu:

  1. Membangun institusional Golkar agar tidak bergantung pada orang pribadi, tapi kepada sistem pengorganisasian berdasarkan konstitusi partai dan sistem managemen modern.
  2. Memperkuat Golkar berjiwa, berjati diri dan berkarakter Pancasila serta berbasis yang kerakyatan.
  3. Memperkuat investasi ideologi bangsa sebagai sarana menjamin kesinambungan NKRI.
  4. Mempercepat proses regenerasi kader partai untuk sumber kader bangsa.
  5. Membangun sistem kaderisasi partai secara bertahap dan sistematis dari hulu ke hilir.
  6. Membangun sistem internal dan pendanaan partai yang modern, transparan, akuntabel, dapat diaudit dengan mengatur perimbangan antara keuangan yang bersumber dari negara secara sah.
  7. Membawa Golkar untuk mempelopori dan memperjuangkan kebijakan publik menjadi kebijakan negara yang menguntungkan rakyat banyak.
  8. Membawa haluan partai perjuangan partai untuk menjadi jiwa dan ruh dari program dan kegiatan partai sehingga memiliki kemantapan ideologi, kemantapan organisasi dan pergerakan partai serta menjiwai kebijakan-kebijakan publik menjadi kebijakan negara.
  9. Memenangkan pemilihan umum legislatif dan pemilihan umum Presiden dan Wakli Presiden 2019 serta pemilihan kepala daerah di tingkat provinsi dan kabupaten.
Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di NEWS dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s