Raja Bonaran Situmeang: Jokowi Takut KPK kok dibilang Aneh…???

Bupati Tapanuli Tengah Raja Bonaran Situmeang

Beginilah ungkapan orang kalau sudah pintar..berpendidikan tinggi …bisa jadi beliau lulusan sekolah tinggi atau pendidikan formal apalah itu namanya, namun ketika dihadapkan pada realita “nurani” sepertinya beliau harus banyak belajar nih…. adalah Bupati Tapanuli Tengah Raja Bonaran Situmeang yang saat ini kembali diperiksa  dan jadi tersangka suap Pilkada Rp 1,8 miliar ini berujar bahwa dia bingung dengan kondisi saat ini bahwa Presiden kok takut sama KPK..

 

“Makanya kenapa sekarang hakim takut? Bingung juga saya. Semua takut sama KPK. Jangankan hakim, presiden saja sekarang takut sama KPK. Mana lembaga yang benar? Lembaga kepresidenan itu kan yang diatur sama undang-undang, sedangkan KPK tidak. Bisa bubar sewaktu-waktu,”[Raja Bonaran Situmeang]

Bonaran

Ungkapan ini keluar karena Bonaran tidak bisa menjawab pertanyaan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) saat diperiksa….dia berkilah tidak bisa menjawab semua pertanyaan penyidik dikarenakan tidak boleh membawa berkas ke dalam tahanan….
Satu lagi pernyataan dia yang malah blunder adalah menurut dia hukum di Indonesia saat ini kacau…. karena sebagai tersangka tidak boleh membawa berkas perkaranya dan tidak boleh mempunyai telepon genggam apalagi menyelundupkannya ke dalam rutan….yah itu semua sudah benar…kok malah disalahkan..piye to pak bro..???

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di NEWS dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s