Malaysia Menolak Kembalikan Medali Emas Walau Terkena Kasus Doping… wah…!!

 Juwita Niza Wasni wushu

Menarik nih Malaysia tidak akan mengembalikan medali emas yang diperoleh dari cabang wushu Asian Games walau atletnya Tai Cheau Xuen tersandung masalah doping.
Ramlan Aziz, direktur jenderal Lembaga Olah Raga Nasional Malaysia menyatakan simpati dan membela atletnya yang berlaga di Asian Games itu.. dan meyakini Tai Cheau Xuen tidak berbuat salah..serta membantah dengan keras bahwa atletnya membawa obat-obatan atau substansi illegal…Hal serupa di katakan ayah Tai Cheau Xuen putrinya itu tidak mungkin mengonsumsi obat perangsang hanya untuk menang….Sebelumnya melalui uji sample urine Tai (22) terbukti positif konsumsi doping sibutramine sejenis stimulan terlarang..akan tetapi official tim malaysia bersumpah akan membela dan memperjuangkan mati-matian dalam pembuktian atletnya tidak bersalah, dan saat ditanya apakah emasnya akan dikembalikan justru balik bertanya kenapa malaysia harus mengembalikan emas..? …
Tai Cheau Xuen  saat  kembali ke Malaysia  mengaku terkejut atas berita dari Dewan Olimpiade Asia (OCA) dimana dia dikhabarkan  mengonsumsi sibutramine, malaysia melalui   Balagopal  akan mengajukan banding ke Mahkamah Arbitrase Olah Raga dimana akan mengadukan proseder dari tes doping.
Apa kemungkinan yang bisa terjadi dari tes urine itu..?…
Pada saat pemeriksaan urine itu   ada 5 sampel yang diperikasa secara bersamaan…dimana mereka berdalaih ada kemungkinan   tertukar ….

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Sport dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s