Kredit Mobil Nyicilnya tiap bulan seharga Motor…… Biyuhhhhhh……..!!!

Ada sebuah penawaran untk mendapatkan   Mitsubishi Pajero   paket kredit dengan cicilan perbulan sekitar Rp 8 jutaan…. apa gak seharga motor bekas tuh 😀  Pajero hadir dengan 5 pilihan model dan tipe dan berikut juga harga on the road kawasan Jawa Timur.

  • Tipe GLS 4X2 M/T dibanderol ….Rp 401 juta
  • EXEED 4X2 A/T dengan……….. Rp 416 juta
  • GLS 4X4 M/T………. Rp 454 juta
  • Dakar 4X2 A/T dengan harga……… Rp 467 juta
  • Dakar 4X4 A/T dengan harga………. Rp 537 juta.

Trus DP(Uang muka)nya berapa dong..??? …….uang muka minimal Rp 120 jutaan.sudah bisa memboyong Pajero GLS 4X2 M/T dengan angsuran per bulan sebesar Rp 8.013.000 selama 47 kali……….. seharga moge trus angsuran setara 47 unit motor seken………. biyuh biyuhhhhhhhhh 😀

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , . Tandai permalink.

14 Balasan ke Kredit Mobil Nyicilnya tiap bulan seharga Motor…… Biyuhhhhhh……..!!!

  1. whitesmilee berkata:

    manteb memang ni boil, pernah liat pajero putih nguntit di belakang ane

    garang abis, dijamin tampan klo naek ni boil, boil laennya bisa pilih ford ranger juga bagus

    • Redribbon Army berkata:

      secara dimensi masih menang fortuner.. tapi kalo secara tinggi masi tinggi an pajero… serasa fortuner itu ndeprok 😀

      • enzo berkata:

        ini bukan pajero…ini mah menurut ane triton dikasi tempat duduk tambahan..sama kayak fortuner menurut ane kijang innova ditinggiin…

        kalo pajero asli mah guagah…kalo di inggris namanya mitsubishi shogun

    • whitesmilee berkata:

      bro RA @ milih ni mitsu bro klo ma fortuner keren asli deh, ane aja ampe terpesona

      bro enzo @ nah di Indo dinamain pajero, tapi kode produknya beda gt ma mitsu shogun?

  2. king_julien berkata:

    yaaah,gitu lah,herannya koq laris bgt yaa..
    pdhl duwit segitu sdh bisa buka usaha terhak ayam gede bgt loh..
    mukee giilee..

  3. apriantoblog berkata:

    sumpah yee, ane pernah liat pengemis di lampu merah mobilnya pajero, pertama ane lagi makan di warung, ane perhatin pengemis, waktu jam 6 sore tuh pengemis masuk ke pajero yang di parkir, keluarinn terus lalu lalang, karena ane penasaran ya ane buntutin lagh, eh ternyata masuk ke salah satu perumahan yang cukup mewah,

    wkakakakakaak

    eh ga sengaja malemnya liat di xx1 lagi nonton sama keluarganya,

    gilak

    siang ngemis, malem foya foya, mobil pajero, buruh yang kerja keras banting tulang aja nyicil motor kesulitan

    • Asys Fandi berkata:

      g heran bro……..didaerah minimal tunggangannya Innova….! masih mo ngasih klo ada pengemis dijalanan…????? Mending klo ada rejeki lebih liat org2 yg g mampu di sekitar lingkungan kita aja…..

    • whitesmilee berkata:

      sumpah lo bro????????????!!!!!!!!

      klo ane tergantung dari niat klo ngasih ya tinggal ngasih terserah tu pengemis boong pa engga, tapi klo liat nyata seperti kisah bro di atas dan ane habis ngasih ane ngaku miris banget bro

      jadi tu kesimpulannya orang udik kaya yang nyamar jadi pengemis apa gmn bro?

      ente niat amat nguntit orang, mending sekalian ditulis dijadiin artikel aja bro lengkap plus foto, biar semua orang tau mirisnya kehidupan jaman sekarang disaat orang laen susah, ni malah ada orang kaya ngemis

  4. ridermatrix berkata:

    minimal penghasilan sebulan 20 jt. boleh deh pajero sport.. kalau gak kuat ya bagusan Outlander sport. masih gak kuat ya ayla dan agya aja.. masih gak kuat ya naik angkot aja.. kalau masih gak kuat ??? :mrgreen:

  5. demFLU berkata:

    Mirisss,,,sementara ane kemaren bru melayat orang yang meninggal didaerah \ kampung,,,Ternyata untuk sebuah kain kapanpun maseh Iuran perbulan swadaya masyarakat…bahkan sampai pinjem2an kekampung sebelah,,,??? Padahal tidak sebulan sekali ada yang wafat..

  6. masarkandas berkata:

    BBM mahal, mending cari mobil CC rendah aja bro..

    • dee berkata:

      yg mahal cuma harga dan pajaknya…konsumsi BBM lbih irit kok dibanding avanza innova, apalagi ini diesel, BBM solar lebih murah

  7. azizmr berkata:

    pengemis berbulu domba berhati srigala,sungguh terlalu!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s