Melepas Penat di Kebun Raya Purwodadi

img_2011

Pagi yang agak mendung tapi gak hujan demi melepaskan penat di akhir pekan dan jelang esok beraktivitas, penulis sempatkan menelusuri jalan sekitar taman wisata kebun raya purwodadi Pasuruan…

Karena niatnya cuma jalan-jalan saja jadi ga ada ulasan yang spesifik… udah berkali-kali kesini..tapi gak bosan juga… makan bareng keluarga..nyantai dulu ah…

Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Trip | Tag , , , , , , , | 1 Komentar

Atlet Tenis Meja Ai Fukuhara Menikah dengan Jiang Hongjie

Berikut foto-foto pernikahan petenis meja Jepang  Ai Fukuhara menikah dengan atlit juga dari China Taipei Jiang Hongjie di Tokyo

ai-fukuhara-jiang-hongjie-married3

Baca lebih lanjut

Dipublikasi di NEWS | Tag , , , , , , , , , | 1 Komentar

Jember Fashion Carnaval…Karnaval Terbaik Nomor 4 Sedunia…Siapa Tokoh Pendirinya..???

jember fashion carnaval

Pernah dengar Jember Fashion Carnaval (JFC) kan…Karnaval ini selalu diselenggarakan tiap tahun…Tak terasa sudah 15 kali diselenggarakan berarti juga sudah 15 tahun diadakan…Baru-baru ini Jember Fashion Carnaval ini dinobatkan sebagai karnaval terbaik nomor 4 sedunia…Tak kalah bagus dengan karnaval yang digelar di Meksiko dan Brasil…Wih mantab gak tuh…Karya anak dari kota kecil yang mendunia…Siapa sih tokoh pemrakarsa JFC yang spektakuler ini…

Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Infotaintment, NEWS | Tag , , , , , , , , | Meninggalkan komentar

Pak Jokowi Punya Piaraan Baru…Domba Garut Yang Unyu-Unyu…

domba garut jokowi

Pak Presiden kita satu ini memang unik ya…Dulu setelah resmi jadi Presiden lalu beliau boyongan ke Istana Negara, Pak Jokowi mengajak serta hewan piaraannya…Bukan kucing, ayam, anjing, bukan juga bebek tapi kodok…Loh kok kodok sih pakkk..???Pak Jokowi mengatakan beliau menginginkan suasana di istana kayak di desa…Setiap hari bisa mendengarkan kodok menyanyi apalagi kalo hujan dengar suara kodok wah…marem rasanya…Jadi suasana istana gak sepi gitu…

Baca lebih lanjut

Dipublikasi di NEWS | Tag , , , , , , , , , , | Meninggalkan komentar